Rabu, 06 Oktober 2010

seperti apa cinta memelukmu sayang?
menyakitkan, ataukah sebaliknya?
bisakah kau lukiskan dalam sebuah kanvas?
agar aku bisa melihat seperti apakah warna cinta itu?
mungkinkah dia seindah pelangi? ataukah segelap malam?
ceritakan padaku, bagaimana dia selalu mengisi harimu...

aku kehilangan arahku, untuk berpegang dalam tangan kasihmu
iblis ataukah malaikat cinta itu?
terkadang dia buatku seperti dalam surga firdaus
tapi kini dia membakarku dengan api neraka
kepalaku dipenuhi oleh pertanyaan pertanyaan
yang kemudian jawabannya aku temukan, bukan darimu sayang

mencintai tak selalu harus dicintai
meski setiap orang pasti inginkan berbalas
tapi bagiku, lebih baik aku tak pernah dicintai, jika cinta itu tak utuh padaku
benar adanya.... kejujuran menyakitkan akan lebih baik dari pada secuil kebohongan
esok pasti akan lebih menyakiti aku, sayang

aku tak ingin merubah perasaanku menjadi benci
tolong hormati aku, sedikit saja
jika memang pernah ada rasa itu
setiap kata yang kau ucap kini begitu menyiksaku
karena aku tahu, itu hanya dusta
maka ijinkan aku
meninggalkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar