Kamis, 09 Juni 2011

untuk kita, mungkin sebuah kesalahan

menurutmu, seberapa besar sesuatu harus kubuktikan sehingga kau yakin?
lihat aku sekejap saj, kumohon....
aku bukan penyair cinta seperti yang kau harapkan
karna aku tidak bisa menorehkan syair cinta,
bahkan jika itu kutulis dengan darahku,
belum tentu kau pahami keindahannya

api akan selalu padam jika terkena air,
begitu juga malam tak pernah bisa berjalan beriringan dengan siang

kadang perasaan cinta tetap menyatukan dua hati,,,
aku sadari, aku bukanlah seorang penjagamu yang baik
karna bijakku tak lagi membuatmu nyaman berlindung dipelukku
sehingga hati yang harusnya kuisi, tak bisa lagi kumasuki

sekilas terbesit dalam raguku
mungkin kita, adalah sebuah kesalahan....
hanya tuhan yang tau batinku
aku hanya berusaha, tetap mencintaimu dalam sisa waktuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar